Home » » Alat Terapi Listrik Eksklusif

Alat Terapi Listrik Eksklusif

Bismillah - Alhamdulillah | Unknown on 21 Januari 2014 | Selasa, Januari 21, 2014

Pusat Bimbingan dan Pelatihan PRIVAT PRAKTISI TERAPI LISTRIK SURABAYA akan memberikan HADIAH PROMO kepada para Penjual yang ikut menggeluti usaha Pemasaran MINYAK KECETIT yang sedang saya jalankan saat ini. HANYA DENGAN MEMBELI 10 (sepuluh) Botol MINYAK KECETIT selama Masa Promo, maka... Anda akan mendapatkan HADIAH PROMO 'GRATIS' berupa ALAT TERAPI LISTRIK yang sangat EKSKLUSIF seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini :

PELUANG USAHA 2014

ALAT TERAPI LISTRIK EKSKLUSIF


Alat Terapi Listrik tersebut saya buat dan telah saya modifikasi dengan tujuan agar para pengguna alat tersebut... khususnya bagi para Praktisi Pemula akan merasa... AMAN, NYAMAN, dan MENYENANGKAN, sehingga... para Praktisi Pemula tersebut tidak lagi merasa ketakutan dan kesakitan pada saat praktek Terapi Listrik seperti yang terjadi selama ini di tempat lain yang menyelenggarakan pelatihan Terapi Listrik.




MINYAK KECETIT

Anda Ingin Belajar PRIVAT TERAPI LISTRIK...?



Alat Terapi Listrik tersebut untuk sementara BELUM DIJUAL SECARA UMUM dan HANYA di distribusikan UNTUK KALANGAN SENDIRI. Bagi siapapun Anda yang berminat ingin mendapatkan Alat Terapi Listrik tersebut, silahkan menghubungi saya secara langsung ke alamat berikut ini :

PUSAT BIMBINGAN dan PELATIHAN
PRIVAT PRAKTISI TERAPI LISTRIK SURABAYA

Jl. Padmosusastro 102-B Surabaya 60241
Hubungi : 0878 5508 1688



0 komentar:

Posting Komentar

PRIVAT TERAPI LISTRIK SURABAYA