Home » » Tentang Kami

Tentang Kami

Bismillah - Alhamdulillah | Unknown on 19 Januari 2014 | Minggu, Januari 19, 2014

SOLUSI BISNIS ANTI GAGAL 2014 Assalamu'alaikum Wr.Wb,
Perkenalkan nama saya Bpk. MASRUCHIN (seorang hamba Tuhan yang Fakir). Dan melalui WebBlog yang sangat sederhana ini... perkenankan saya menginformasikan dan atau menawarkan kepada siapapun Anda yang benar-benar membutuhkan, yakni... metode pengobatan alternatif dengan sarana MINYAK KECETIT dan ALAT TERAPI LISTRIK yang saya bikin sendiri dari hasil pengalaman mengobati diri-sendiri.


Kepada para Pembaca yang budiman...
Sebelumnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya... jika dalam penulisan yang di tayangkan di Blog ini banyak terjadi kesalahan tulis dan atau kurang sempurna dalam penulisan sesuai kaidah ilmu cara menulis yang benar... hal ini dikarenakan saya bukanlah seorang Jurnalis dan atau sama sekali belum memiliki keilmuan tersebut. Dalam menulis di Blog ini... saya hanya asal ketik layaknya seperti kebiasaan berbicara yang saya ucapkan sehari-hari, sehingga... mungkin kadang-kadang ada kalimat-kalimat yang kurang pas dan atau kurang enak untuk dibaca... sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan mohon dimaklumi.

Dan... bagi Anda yang masih merasa kurang memahami ketikan saya dan atau informasi yang ditayangkan di Blog ini atau ada sesuatu hal yang penting untuk ditanyakan... sebaiknya silahkan DATANG LANGSUNG ke alamat tersebut di bawah ini agar bisa bertemu secara langsung dengan Bpk. MASRUCHIN.

PENTING... meskipun No.Hp saya tayangkan di Blog ini... sebaiknya JANGAN bertanya via SMS atau via Telpon... agar jawaban yang Anda harapkan benar-benar memuaskan Anda.

No.Hp yang saya tayangkan di Blog ini hanya bersifat untuk membantu Anda disaat benar-benar dibutuhkan... khususnya bagi siapapun Anda yang datang ke tempat saya tetapi mengalami kesulitan mencari posisi alamat tinggal saya.




SOLUSI BISNIS ANTI GAGAL 2014

Pusat Bimbingan dan Pelatihan
PRIVAT PRAKTISI TERAPI LISTRIK SURABAYA

Jl. Padmosusastro 102-B Surabaya 60241
Call : 0878 5508 1688 ( NO - SMS )



Wassalamu'alaikum Wr.Wb.


Ttd,


Bpk. MASRUCHIN

0 komentar:

Posting Komentar

PRIVAT TERAPI LISTRIK SURABAYA