Home » » Promo Hadiah Loyalis

Promo Hadiah Loyalis

Bismillah - Alhamdulillah | Unknown on 24 Januari 2014 | Jumat, Januari 24, 2014

Meskipun sudah saya sediakan berbagai HADIAH dan atau BONUS yang diterimakan secara langsung kepada para Penyalur disaat melakukan belanja awal MINYAK KECETIT di tempat saya, tetapi... dikarenakan ada diantara para Penyalur yang sangat GIAT bahkan FOKUS berjualan MINYAK KECETIT dan atau ALAT TERAPI LISTRIK yang saya buat, maka... demi menghargai para Penyalur Spesial yang memiliki Loyalitas tinggi terhadap kegiatan usaha yang sedang saya geluti ini... sehingga perlunya saya keluarkan lagi sebagian dari keuntungan yang saya dapatkan dari usaha ini untuk difungsikan sebagai Hadiah Tambahan yang bersifat Kontemporer, yakni... PROMO HADIAH LOYALIS.


PELUANG USAHA 2014

PROMO HADIAH LOYALIS


Semoga dengan hadirnya PROMO HADIAH LOYALIS yang saya sediakan ini bisa membantu meningkatkan semangat berjualan para Penyalur Spesial tersebut lebih giat lagi, sehingga... Keuntungan Income yang di terimanya akan bertambah lebih besar lagi dan kesejahteraan hidupnya bisa lebih baik dari sebelumnya... Insya Allah.

PROMO ini saya selenggarakan HANYA khusus bagi para PENYALUR SPESIAL sesuai kriteria pribadi saya dan MAU serta MAMPU memenuhi syarat dan ketentuan yang telah saya tetapkan secara sepihak... Bagi Anda yang BELUM terdata menjadi Penyalur Spesial... silahkan DATANG dan bertemu secara langsung dengan Bpk. MASRUCHIN.

0 komentar:

Posting Komentar

PRIVAT TERAPI LISTRIK SURABAYA