Home » » MINYAK KECETIT

MINYAK KECETIT

Bismillah - Alhamdulillah | Unknown on 20 Januari 2014 | Senin, Januari 20, 2014

Untuk mengisi dan mengawali kegiatan Positif di awal Tahun 2014 ini... dengan harapan semoga bisa bermanfaat bagi banyak orang yang sedang mencari dan atau membutuhkan Pengobatan Alternatif untuk keluhan penyakit seperti yang pernah saya alami, maka... perkenankanlah saya (Bpk. MASRUCHIN) melalui WebBlog yang sangat sederhana ini ingin berbagi informasi tentang METODE RAHASIA PENGOBATAN ALTERNATIF sebagai tindakan PERTOLONGAN PERTAMA untuk mengatasi keluhan KECETIT. Ilmu dan atau Metode Pengobatan tersebut saya dapatkan dari hasil pengalaman pribadi dalam menanggulangi keluhan penyakit yang pernah saya alami seperti tersebut dibawah ini dengan menggunakan sarana minyak yang saya namakan MINYAK KECETIT.

Pernakah Anda mengalami gangguan kesehatan atau keluhan penyakit seperti yang pernah saya alami seperti berikut dibawah ini :

Punggung Kecetit saat mengangkat beban berat...?

Pinggang Kecetit saat berdiri setelah banyak duduk...?


Atau mengalami keluhan sejenis kecetit seperti berikut ini :

Kepala tidak bisa menoleh setelah bangun tidur...?

Urat Leher Kaku dan tidak bisa menoleh secara spontan...?

Tangan dan Kaki sering Kesemutan dan Kram...?

Keluhan Encok dan Reumatik Menahun, dll...?

MINYAK KECETIT
METODE RAHASIA PENGOBATAN MUJARAB
Untuk Membantu Mengobati Urat Kecetit, Encok, dll


Jika jawaban Anda...YAA, maka... Anda adalah orang yang sangat tepat sekali berkunjung ke Blog ini, karena... melalui Blog ini akan Anda temukan SOLUSINYA untuk mengobati keluhan penyakit yang sedang Anda alami dan atau yang sedang dialami oleh keluarga Anda.


MANUSIA HANYA BERUSAHA

TUHANLAH YANG MAHA MENYEMBUHKAN...!!


Apa sih KECETIT itu...??

Sebetulnya saya sendiri kurang faham tentang makna kecetit yang sebenarnya dan... setahu saya kata kecetit ini berasal dari bahasa Jawa yang sudah sering diucapkan oleh banyak orang khususnya suku Jawa disaat mengalami keluhan seperti tersebut di atas.

Jika merujuk berdasarkan pengalaman pribadi disaat mengalami keluhan kecetit, maka... makna Kecetit itu adalah rasa sakit... yang disebabkan oleh urat syaraf akibat salah gerak dan atau salah posisi, sehingga urat syaraf tersebut terganggu fungsinya. Selain itu... darah kotor, mudah / sering masuk angin, kondisi kesehatan tubuh yang sering tidak stabil sehingga mengganggu peredaran darah kurang stabil... juga penyebab timbulnya keluhan kecetit tersebut.

Pada umumnya keluhan KECETIT tersebut dianggap penyakit ringan oleh banyak orang, tetapi... jika kecetit tersebut sewaktu-waktu menyerang tubuh kita, maka... akan sangat mengganggu segala aktivitas kita dan... untuk kesembuhannya terkadang membutuhkan waktu berminggu-minggu meskipun sudah dibantu diboreh minyak gosok, minum obat peredah nyeri dan sudah dibantu juga dengan terapi pijat.


MINYAK KECETIT
PENTING disimpan di Kotak P3K...!!

MINYAK KECETIT tersebut sangatlah PENTING untuk disimpan di Kotak P3K Anda, baik di rumah, di kantor, maupun di mobil Anda, bahkan sangatlah penting Anda simpan di Tas Kerja Anda agar... jika sewaktu-waktu Anda mengalami keluhan penyakit tersebut di atas yang terjadi secara spontan, maka... Anda bisa segera menanggulanginya sebagai PENGOBATAN DARURAT untuk tindakan PERTOLONGAN PERTAMA disaat KECETIT, karena... hanya dengan mengoleskan MINYAK KECETIT tersebut pada bagian tubuh yang sakit, Insya Allah akan membantu menghancurkan gumpalan atau penyumbatan yang mengganggu peredaran darah, sehingga... dengan cara demikian penyakit yang Anda alami tersebut segera tertangani dan mencegah agar tidak bertambah lebih parah.

MOHON DIPERHATIKAN, bahwa... MINYAK KECETIT tersebut dibuat hanya berdasarkan pengalaman sakit yang saya alami dan TIDAK ada izin Depkesnya... atau boleh dibilang pengobatan dengan sarana minyak tersebut adalah cara pengobatan Primitif berdasarkan pengalaman pribadi dalam mengobati keluhan yang pernah saya alami, tetapi sangat aman digunakan untuk PENGOBATAN DARURAT jika penyakit tersebut di atas menyerang diri kita secara spontan... dan sampai dengan saat ini MINYAK KECETIT tersebut hanya digunakan untuk keperluan pengobatan bagi diri sendiri dan keluarga atau para Sahabat saya yang membutuhkan.

MENGAPA SAYA KATAKAN SANGAT AMAN...??

Karena MINYAK KECETIT tersebut hanya digunakan untuk BAGIAN LUAR tubuh saja dan cara penggunaannyapun cukup dioleskan SEDIKIT saja pada bagian tubuh yang mengalami gangguan kecetit, maka... minyak tersebut langsung bereaksi.

MINYAK KECETIT tersebut belum dijual secara umum, sehingga... produk tersebut tidak ada di pasaran. Selain itu... MINYAK KECETIT tersebut selama ini hanya saya bagikan secara GRATIS sebagai HADIAH kepada para Peserta PRIVAT PRAKTISI TERAPI LISTRIK SURABAYA yang mengikuti Bimbingan dan Pelatihan secara Langsung di tempat saya.

Dikarenakan banyaknya permintaan agar MINYAK KECETIT ini bisa dibeli secara ECERAN meskipun tidak mengikuti pelatihan PRIVAT PRAKTISI TERAPI LISTRIK SURABAYA yang saya selenggarakan, maka... sejak hadirnya WebBlog ini... kepada siapapun Anda yang PERCAYA dan membutuhkan khasiat MINYAK KECETIT tersebut... saya persilahkan dan atau saya ijinkan membeli MINYAK KECETIT tersebut secara ECERAN, tetapi... perlu saya ingatkan, bahwa... yang saya tawarkan adalah lebih fokus kepada METODE RAHASIA PENGOBATAN ALTERNATIFNYA sedangkan MINYAK KECETIT tersebut hanya sebagai bahan sarana pengobatannya.


Harga Eceran MINYAK KECETIT :

Rp.118.999,- per Botol

PELUANG USAHA DAHSYAT 2014


HINDARI PENIPUAN...!!

Agar Anda tidak merasa tertipu dengan informasi yang ditayangkan di Blog ini dan atau untuk menghindari penipuan yang sering terjadi di dunia online, maka... untuk pembelian yang pertama kali... sebaiknya Anda berkenan DATANG LANGSUNG ke tempat saya yang alamatnya tertera dengan jelas di halaman WebBlog ini. Setelah Anda mencoba dan merasakan secara GRATIS lebih dulu MINYAK KECETIT yang saya tawarkan tersebut... dan Anda merasa cocok dan berminat ingin membelinya, maka... silahkan Anda membayarnya, dan... jika Anda merasa tidak cocok atau tidak suka dengan minyak tersebut, maka... sebaiknya JANGAN DIBELI...!! Hal ini saya berlakukan dengan tujuan... demi menjaga kebaikan bersama agar hubungan jangka panjang bisa langgeng serta kepuasan Anda dalam membeli dan memakai produk MINYAK KECETIT tersebut benar-benar sesuai dengan yang Anda harapkan.





MINYAK KECETIT

Anda Berminat Berjualan MINYAK KECETIT...?

KLIK DISINI


Bagi siapapun Anda yang menderita keluhan penyakit tersebut di atas dan berkeinginan membeli MINYAK KECETIT tersebut, silahkan DATANG LANGSUNG ke alamat berikut ini :

PUSAT BIMBINGAN dan PELATIHAN
PRIVAT PRAKTISI TERAPI LISTRIK SURABAYA

Jl. Padmosusastro 102-B Surabaya 60241
Hubungi : 0878 5508 1688



0 komentar:

Posting Komentar

PRIVAT TERAPI LISTRIK SURABAYA