Home » » Pelatihan Terapi Listrik GRATIS

Pelatihan Terapi Listrik GRATIS

Bismillah - Alhamdulillah | Unknown on 1 Februari 2014 | Sabtu, Februari 01, 2014

Sebetulnya sudah banyak penawaran Bimbingan atau Pelatihan Pengobatan Alternatif dengan Metode Terapi Listrik ini yang ditawarkan di berbagai tempat, tetapi... saya belum melihat semaraknya dan atau antusias tinggi dari para Praktisi Pemula yang telah belajar Ilmu Terapi Listrik tersebut untuk buka praktek Pengobatan Alternatif dengan metode Terapi Listrik, sehingga pengobatan dengan sarana Listrik 220 Volt tersebut kurang banyak dikenal oleh masyarakat luas... meskipun banyak manfaatnya, dan sangat mujarab khasiatnya untuk membantu pengobatan banyak penyakit.

TERAPI LISTRIK PELATIHAN GRATIS

PELATIHAN PRAKTISI TERAPI LISTRIK SURABAYA


Setelah saya amati dengan cermat... ternyata ada beberapa kendala yang dialami oleh para Praktisi Pemula yang telah belajar Ilmu Terapi Listrik tersebut, diantaranya sebagai berikut :

  • Trauma akibat rasa kesakitan disaat praktek Pelatihan Terapi Listrik karena kurangnya penjelasan dan atau pemahaman dari Instrukturnya, sehingga menyebabkan perasaan cemas dan ketakutan yang berkepanjangan disaat ingin mempraktekkan Terapi Listrik tersebut ke orang lain.
  • Kemungkinan kurangnya pemberian cara atau metode dari Instruktur kepada para Praktisi yang telah mengikuti pelatihan, sehingga para Praktisi Pemula tersebut tidak bisa meyakinkan atau kurang bisa memberikan pemahaman dengan tepat dan benar tentang manfaat dan tehnik atau tata cara mengobati dengan metode Terapi Listrik tersebut, sehingga... mengakibatkan banyak Praktisi Pemula tersebut tidak berani Buka Praktek Pengobatan Alternatif dengan metode Terapi Listrik, bahkan... tidak sedikit dari mereka yang telah buka praktek akhirnya gulung tikar dikarenakan tidak mampu menggait dan tidak mendapatkan satupun Pasien.

Untuk itulah melalui WebBlog yang sangat sederhana ini... perkenankanlah saya menawarkan Jasa PELATIHAN PRAKTISI TERAPI LISTRIK secara GRATIS kepada siapapun Anda yang benar-benar serius ingin belajar dan atau ingin memiliki ILMU TERAPI LISTRIK dengan menggunakan ALAT TERAPI LISTRIK EKSKLUSIF yang telah saya modifikasi, agar... Ilmu Terapi Listrik yang selama ini hanya saya gunakan untuk Terapi / Pengobatan bagi diri sendiri dan keluarga, nantinya... bisa bermanfaat bagi banyak orang.

Dengan mengikuti PELATIHAN PRAKTISI TERAPI LISTRIK yang saya selenggarakan ini, Insya Allah Anda akan menjadi Penghusada Terapi Listrik yang Handal dan mampu menggait banyak Pasien yang ingin berobat ke tempat Anda.


MANFAAT PELATIHAN BAGI ANDA


Anda akan mendapatkan banyak sekali manfaat dan keuntungan dengan mengikuti  PELATIHAN PRAKTISI TERAPI LISTRIK yang saya selenggarakan secara GRATIS ini, diantaranya seperti berikut dibawah ini :



PELUANG USAHA 2014
PELATIHAN PRAKTISI TERAPI LISTRIK GRATIS

1. PRIVAT TERAPI LISTRIK "GRATIS"

Anda akan mendapatkan Bimbingan dan Pelatihan menjadi PRAKTISI TERAPI LISTRIK secara "GRATIS" sampai Anda benar-benar bisa mempraktekkan Pengobatan Alternatif dengan menggunakan sarana LISTRIK 220 Volt.

Biaya Bimbingan dan Pelatihan TERAPI LISTRIK tersebut di tempat lain pada umumnya berkisar antara : Rp.500.000,- s/d Rp.1.000.000,- tetapi... Anda akan mendapatkannya secara cuma-cuma alias Benar-Benar GRATIS.



PELATIHAN TERAPI LISTRIK GRATIS
ILMU PERMANEN SEUMUR HIDUP MENJADI PRAKTISI HANDAL

2. ILMU PERMANEN SEUMUR HIDUP

Dengan mengikuti PELATIHAN PRAKTISI TERAPI LISTRIK yang saya selenggarakan secara GRATIS tersebut, maka... Anda sudah memiliki Ilmu Pengobatan Alternatif dengan menggunakan LISTRIK 220 Volt yang bersifat PERMANEN seumur hidup yang bisa Anda gunakan untuk Pengobatan bagi diri sendiri dan keluarga maupun Anda fungsikan untuk membantu mengobati Orang lain di daerah Anda serta... bisa Anda ajarkan ke anak cucu Anda di kemudian hari.


PELUANG USAHA 2014
PELUANG USAHA BUKA PRAKTEK TERAPI LISTRIK

3. PELUANG USAHA TERAPI LISTRIK

Dengan memiliki Ilmu tersebut, maka... selain bermanfaat untuk Pengobatan bagi diri sendiri dan keluarga... Anda-pun juga bisa BUKA PRAKTEK TERAPI LISTRIK di daerah Anda sehingga akan mendapatkan Income Tambahan dari Penghasilan sebagai PRAKTISI TERAPI LISTRIK.

Pada umumnya tarif Terapi Listrik tersebut berkisar antara Rp.50.000,- s/d Rp.100.000,- untuk penanganan Terapi Listrik maksimal selama 30 Menit per Pasiennya.

Jika setiap harinya rata-rata Anda mampu melayani Terapi Listrik kepada 3 Pasien, maka... Penghasilan Tambahan yang akan Anda dapatkan dalam 1 Bulan (30 Hari) sebesar : Rp.100.000,- x 3 x 30 = Rp.9.000.000,- per Bulannya... sebuah Peluang Income yang sangat dahsyat jika Anda benar-benar serius menggeluti Usaha Layanan Terapi Listrik di daerah Anda... Insya Allah...!!




Benarkah Pelatihan ini GRATIS...?


PELATIHAN PRAKTISI TERAPI LISTRIK tersebut memang saya selenggarakan secara cuma-cuma alias GRATIS bagi siapapun Anda yang memenuhi SYARAT dan KETENTUAN sesuai yang telah saya tetapkan berikut dibawah ini :

  • Anda harus benar-benar SERIUS berminat memiliki Ilmu Pengobatan Alternatif dengan sarana LISTRIK 220 Volt yang akan saya ajarkan secara GRATIS tersebut.
  • Membawa Foto copy KTP yang masih berlaku.
  • Anda harus benar-benar bersedia dengan IKHLAS membeli MINYAK KECETIT sebanyak 10 (sepuluh) Botol senilai : Rp.1.180.999,- di tempat saya.



PELUANG USAHA 2014
HANYA BELANJA MINYAK KECETIT sebanyak 10 Botol senilai Rp.1.180.999,-

HANYA Belanja MINYAK KECETIT

10 Botol senilai : Rp.1.180.999

HANYA dengan belanja produk MINYAK KECETIT sebanyak 10 (sepuluh) Botol senilai : Rp.1.180.999,- maka... Anda sudah berhak mengikuti PELATIHAN PRAKTISI TERAPI LISTRIK yang saya selenggarakan secara GRATIS tersebut, dan... Anda akan memiliki Ilmu tersebut secara PERMANEN seumur hidup yang bisa Anda ajarkan ke Anak Cucu Anda.

Detail penjelasan dan atau manfaat MINYAK KECETIT tersebut silahkan KLIK DISINI

Produk MINYAK KECETIT tersebut bisa Anda jual dengan HARGA JUAL sesuai yang Anda kehendaki, karena... setiap orang berbeda-beda tingkat kepuasannya dalam meraih keuntungan sesuai yang di harapkannya.




HADIAH dan BONUS


HANYA dengan Belanja MINYAK KECETIT sebanyak 10 (sepuluh) Botol, maka... selain Anda berhak mengikuti PELATIHAN PRAKTISI TERAPI LISTRIK secara GRATIS... Anda juga akan mendapatkan HADIAH dan BONUS PRODUK GRATIS yang akan Anda terima secara langsung sesuai penjelasan berikut dibawah ini :



PELUANG USAHA 2014
HADIAH LANGSUNG ALAT TERAPI LISTRIK EKSKLUSIF GRATIS

1. HADIAH ALAT TERAPI LISTRIK

Selain Anda mendapatkan Bimbingan dan Pelatihan PRIVAT PRAKTISI TERAPI LISTRIK secara GRATIS Andapun akan mendapatkan HADIAH dari saya berupa ALAT TERAPI LISTRIK EKSKLUSIF senilai : Rp.350.000,- secara GRATIS pula... yang akan Anda terima secara langsung pada saat mengikuti PELATIHAN PRAKTISI TERAPI LISTRIK di tempat saya.

ALAT TERAPI LISTRIK EKSKLUSIF tersebut untuk saat ini masih saya jual secara PAKET PRIVAT dan belum saya jual secara eceran.



PELUANG USAHA 2014
BONUS MINYAK KECETIT GRATIS sebanyak 1 Botol senilai Rp.118.999,-

2. BONUS PRODUK = 1 Botol

Andapun akan mendapatkan BONUS PRODUK MINYAK KECETIT GRATIS sebanyak 1 (satu) Botol senilai : Rp.118.999,- yang bisa Anda gunakan sebagai TESTER untuk dicobakan ke orang lain.


PELUANG USAHA 2014
MENJADI PENYALUR UMUM MINYAK KECETIT DAN ALAT TERAPI LISTRIK

3. PENYALUR MINYAK KECETIT

Dengan MODAL AWAL Belanja produk MINYAK KECETIT sebanyak 10 (sepuluh) Botol senilai : Rp.1.180.999,- maka... secara otomatis Anda sudah berhak menjadi PENYALUR UMUM dan... berhak memasarkan Produk MINYAK KECETIT dan atau ALAT TERAPI LISTRIK buatan saya tersebut di daerah Anda.

Perlu diketahui, bahwa... syarat untuk menjadi PENYALUR UMUM untuk memasarkan MINYAK KECETIT dan atau ALAT TERAPI LISTRIK buatan saya tersebut, adalah... Anda harus sudah menguasai terlebih dahulu METODE PENGOBATAN ALTERNATIF dengan menggunakan sarana LISTRIK 220 Volt agar Anda-pun nantinya bisa mengajarkan metode pengobatan tersebut ke orang lain yang berminat belanja produk tersebut melalui Anda.

Dengan menjadi PENYALUR UMUM, maka... akan banyak sekali Peluang Income yang bisa Anda dapatkan... silahkan pelajari halaman PENAWARAN KERJA SAMA di menu Blog ini.





MINYAK KECETIT

Anda Berminat Menjadi PRAKTISI TERAPI LISTRIK...?


Bagi siapapun Anda yang benar-benar serius berminat ikut PELATIHAN PRAKTISI TERAPI LISTRIK yang saya selenggarakan secara GRATIS tersebut, silahkan DATANG LANGSUNG ke alamat berikut ini :

PUSAT BIMBINGAN dan PELATIHAN
PRIVAT PRAKTISI TERAPI LISTRIK SURABAYA

Jl. Padmosusastro 102-B Surabaya 60241
Hubungi : 0878 5508 1688





KESEMPATAN SUDAH DI DEPAN MATA

KEPUTUSAN TERSERAH ANDA...!!

5 komentar:

  1. Master ,bisa belajar jarak jauh tidak ya, masalah beli minyak kan bisa ditransfer, kalau memang belum berhasil baru belajar ketemu muka ,karena gak semua peminat tinggal di Surabaya. Sekian komentar saya,salam.

    BalasHapus
  2. Aku tertarik sekali ingin pelatihan

    BalasHapus
  3. Sebelumx klu blh tau alat terapix seperti apa yah,,klu penyelasan yg lainx kami sdh setuju, mhn info blsnx tertanda andika wassalam

    BalasHapus
  4. oh ya seperti apa ya alat untuk terapi listrik tsb....trus manfaatnya untuk kesehatan apa saja biar kami tdk banyak tanya lagi

    BalasHapus

PRIVAT TERAPI LISTRIK SURABAYA