Home » » Penawaran Kerja Sama

Penawaran Kerja Sama

Bismillah - Alhamdulillah | Unknown on 20 Januari 2014 | Senin, Januari 20, 2014

Alhamdulillah... akhirnya Allah SWT memberikan kepadaku PELUANG USAHA NYATA yang Benar-Benar ANTI RUGI dan ANTI GAGAL...!!

Kepada para Pembaca yang budiman...
Sebelum Anda membaca halaman PENAWARAN KERJA SAMA ini secara keseluruhan... saya berharap Anda sudah membaca dan memahami ketikan saya sebelumnya tentang PELUANG USAHA ANTI GAGAL atau silahkan KLIK DISINI.

PELUANG USAHA ANTI GAGAL...!!


MOHON MAAF... karena... untuk saat ini saya belum bisa melayani secara Online, maka... bagi siapapun Anda yang benar-benar serius berminat ikut menjalankan usaha yang sedang saya geluti ini, silahkan DATANG LANGSUNG ke tempat saya dan bertemu secara langsung dengan saya (Bpk. MASRUCHIN).


PENAWARAN KERJA SAMA ini saya tujukan khusus HANYA bagi para PENYALUR SPESIAL yang memiliki Loyalitas tinggi dan benar-benar serius menekuni usaha yang sedang saya geluti saat ini.

YAKINLAH... dengan BEKERJA SAMA menjalankan usaha ini bersama saya... Insya Allah akan banyak sekali manfaat dan Keuntungan Income Berlipat Ganda yang akan Anda dapatkan, karena... keterbatasan tenaga dan waktu saya yang sampai dengan saat ini masih terfokus pada pembuatan produk sehingga... untuk menggantikan tenaga dan waktu saya tersebut maka... saya akan lebih FOKUSKAN dulu untuk membantu para PENYALUR SPESIAL demi menghargai semangat dan keseriusannya ikut menggeluti usaha yang sedang saya rintis ini.

Untuk menjadi PENYALUR SPESIAL tersebut tentunya harus memenuhi kriteria dan persyaratan khusus yang saya tetapkan secara sepihak dan atau secara kekeluargaan. Untuk lebih jelasnya silahkan DATANG LANGSUNG ke tempat saya dan berkonsultasi secara langsung dengan saya (Bpk. MASRUCHIN).
PELUANG USAHA 2014
PELUANG USAHA 2014 PELUANG USAHA 2014 PELUANG USAHA 2014


HADIAH PROMO BELANJA ULANG

Bagi para PENYALUR SPESIAL yang melakukan BELANJA ULANG MINYAK KECETIT minimal 10 (sepuluh) Botol Senilai Rp.1.180.999,- per Transaksi dalam satu Nota serta telah memenuhi syarat dan ketentuan yang saya tetapkan secara sepihak, maka... Anda berhak mendapatkan PELUANG KEUNTUNGAN BERLIPAT GANDA seperti berikut dibawah ini :

PELUANG USAHA 2014
BELANJA ULANG 10 BOTOL MINYAK KECETIT Senilai Rp.1.180.999,-

BELANJA ULANG = 10 Botol

Produk MINYAK KECETIT sebanyak 10 (sepuluh) Botol PASTI Anda terima secara langsung, karena Anda telah resmi membelinya secara KONTAN pada saat melakukan BELANJA ULANG secara Reguler di tempat saya.

Produk MINYAK KECETIT tersebut bisa Anda jual dengan HARGA JUAL sesuai yang Anda kehendaki, karena... setiap orang berbeda-beda tingkat kepuasannya dalam meraih keuntungan sesuai yang di harapkannya.

Selain Produk BELANJA ULANG MINYAK KECETIT sebanyak 10 (sepuluh) Botol yang Anda terima... Anda-pun berhak meraih PELUANG berbagai PROMO HADIAH yang saya sediakan sesuai dengan kemampuan dan atau omzet Anda masing-masing dalam berjualan.




5 HADIAH PROMO

Penjelasan selengkapnya tentang Jenis Hadiah Promo tersebut, silahkan... KLIK pada masing-masing Menu Hadiah Promo berikut dibawah ini :

No. Promo Penjelasan Selengkapnya
1 HADIAH PROMO REGULER KLIK DISINI
2 HADIAH PROMO per 10 HARI KLIK DISINI
3 HADIAH PROMO per 5 HARI KLIK DISINI
4 HADIAH PROMO AKHIR BULAN KLIK DISINI
5 HADIAH PROMO KEJUTAN KLIK DISINI


HANYA Dengan BELANJA ULANG = 10 Botol

Berbagai Peluang HADIAH PROMO tersebut diatas bisa Anda raih sesuai dengan kemampuann Anda masing-masing dalam berjualan...!!




MINYAK KECETIT

Anda Berminat Berjualan MINYAK KECETIT...?


Bagi siapapun Anda yang benar-benar serius berminat ikut menjalankan usaha yang sedang saya geluti tersebut, silahkan DATANG LANGSUNG ke alamat berikut ini :

PUSAT BIMBINGAN dan PELATIHAN
PRIVAT PRAKTISI TERAPI LISTRIK SURABAYA

Jl. Padmosusastro 102-B Surabaya 60241
Hubungi : 0878 5508 1688





KESEMPATAN SUDAH DI DEPAN MATA

KEPUTUSAN TERSERAH ANDA...!!

0 komentar:

Posting Komentar

PRIVAT TERAPI LISTRIK SURABAYA