Home » » Peluang Usaha ANTI GAGAL

Peluang Usaha ANTI GAGAL

Bismillah - Alhamdulillah | Unknown on 19 Januari 2014 | Minggu, Januari 19, 2014

Alhamdulillah... akhirnya Allah SWT memberikan kepadaku PELUANG USAHA NYATA yang benar-benar ANTI RUGI dan ANTI GAGAL...!!

BISNIS ANTI GAGAL

SOLUSI BISNIS ANTI GAGAL...!!


Kepada para Pembaca yang budiman...
Jika Anda selama ini sudah berusaha secara maksimal mencoba berbagai jenis usaha OnLine maupun OffLine tetapi tetap tidak berhasil menghasilkan keuntungan sesuai yang Anda harapkan alias "GAGAL" ... mudah-mudahan ketikan saya di halaman ini tentang informasi PELUANG USAHA ANTI RUGI dan ANTI GAGAL yang sedang saya geluti saat ini bisa menjadi obat dan pencerahan bagi Anda yang masih mencari Solusi Income dan bentuk usaha yang benar-benar menguntungkan dan bisa diandalkan untuk mencukupi kebutuhan hidup Anda sekeluarga.

Sebelum Anda membaca lebih jauh ketikan saya tentang PELUANG USAHA yang BENAR-BENAR ANTI RUGI dan ANTI GAGAL di halaman ini, sebaiknya... Anda membaca terlebih dahulu ketikan saya tentang MINYAK KECETIT DAHSYAT atau silahkan KLIK DISINI dan... ALAT TERAPI LISTRIK EKSKLUSIF atau silahkan KLIK DISINI.



KRITERIA BISNIS ANTI GAGAL

  • Produknya sangat dibutuhkan banyak orang selamanya.
  • Harga Produk relatif terjangkau oleh semua kalangan masyarakat sesuai dengan manfaat produk tersebut.
  • Cara Penjualan atau Pemasaran Produknya tidak ribet dan sangat mudah dijalankan oleh siapa saja.
  • Pangsa Pasarnya sangat luas dan tidak akan kehabisan konsumen.
  • Produknya terus-menerus di produksi dan produk tersebut selamanya sangat dibutuhkan banyak orang, tetapi... Tidak ada pesaing dan atau Belum banyak yang memproduksi dan atau Belum banyak yang menjual produk tersebut.
  • MODAL AWAL untuk memulai usaha tidak besar atau relatif bisa dijangkau, tetapi... memiliki kecepatan tinggi menghasilkan keuntungan yang BERKAH sehingga... cepat BALIK MODAL dan cepat meraih Keuntungan Income sesuai yang diharapkan.

Alhamdulillah... akhirnya saya temukan PELUANG USAHA yang BENAR-BENAR ANTI RUGI dan ANTI GAGAL sesuai Kriteria Bisnis Anti Gagal tersebut di atas... yang idenya atau gagasan menjalankan usaha tersebut saya dapatkan secara tidak sengaja dari pengalaman mengobati penyakit yang saya derita yang akhirnya... berbuah Income yang Berkah.


Mengapa saya katakan PELUANG USAHA yang sedang saya geluti saat ini benar-benar ANTI RUGI dan ANTI GAGAL...??

  • Banyak sekali orang yang berusia dewasa sering mengalami keluhan KECETIT... tidak peduli apakah dia orang kaya, orang miskin, terpelajar maupun tidak berpendidikan, Pegawai Negeri atau Swasta, Wiraswastawan maupun Buruh Pabrik, Bapak-Bapak, Ibu-Ibu, Kakek, Nenek, Pelajar maupun Mahasiswa, dll... semuanya bisa terserang KECETIT... dan jika keluhan KECETIT tersebut timbul kadang-kadang memakan waktu berhari-hari bahkan berminggu-minggu lamanya untuk menyembuhkannya meskipun sudah dibantu dengan Terapi Pijat Urat maupun Totok Syaraf, di tempel berbagai merk koyo, dan sudah diboreh dengan minyak pengobatan apapun mereknya, tetapi... setelah diolesi dengan sedikit MINYAK KECETIT yang saya ramu... Alhamdulillah banyak yang merasakan manfaat dari minyak tersebut bahkan tidak sedikit yang langsung sembuh dari keluhan yang dideritanya. Sehingga jelas sekali, bahwa... PANGSA PASAR MINYAK KECETIT tersebut masih sangat besar dan sangat luas sekali, serta... belum banyak pesaing bahkan bisa dikatakan belum ada pesaing sama sekali yang sama-sama menjual MINYAK KECETIT tersebut... sedangkan keluhan KECETIT tersebut tidak akan pernah berhenti atau akan terus muncul dan diderita banyak orang.
  • TEHNIK PEMASARANNYA atau CARA MENJUAL MINYAK KECETIT tersebut SANGAT MUDAH. Hal ini sudah terbukti seperti yang sudah saya lakukan selama ini, yakni... HANYA dengan Metode Sedekah atau bagi-bagi tester MINYAK KECETIT secara GRATIS dan cukup saya oleskan sedikit saja minyak tersebut ke bagian luar tubuh calon pembeli serta tidak perlu banyak bicara, maka... sudah banyak konsumen yang langsung membeli MINYAK KECETIT tersebut, sehingga... siapapun orangnya bahkan orang bodoh sekalipun Insya Allah bisa melakukan CARA MENJUAL MINYAK KECETIT seperti yang saya lakukan tersebut...!!
  • Sampai dengan Tahun 2014 saat ini... masih banyak masyarakat yang belum mengetahui manfaat pengobatan dengan menggunakan media LITRIK 220 Volt yang sangat MUJARAB dan MURAH untuk membantu mengobati : Khususnya keluhan yang berkaitan dengan PEREDARAN DARAH yang kurang lancar, Kaki dan Tangan kebas dan sering Kram, INSOMNIA atau gangguan sulit tidur, DIABETES atau Kencing Manis, STRESS, STROKE, SINUSITIS, ASMA, LEMAH SYAHWAT, dll, serta... masih belum banyak juga Klinik-Klinik dan atau para Praktisi atau Penghusada yang membuka Jasa Layanan Pengobatan Alternatif TERAPI LISTRIK. Sehingga jelas sekali, bahwa... PANGSA PASAR penjualan ALAT TERAPI LISTRIK tersebut masih sangat besar dan sangat luas sekali, serta... Peluang untuk Buka Praktek TERAPI LISTRIK dan atau Buka PELATIHAN TERAPI LISTRIK juga masih terbuka selebar-lebarnya...!!

Dari ke 3 (tiga) alasan itu saja... saya sudah berani memastikan, bahwa PANGSA PASAR dan PELUANG USAHA penjualan MINYAK KECETIT dan ALAT TERAPI LISTRIK masih terbuka selebar-lebarnya, sehingga... diawali dengan BASMALAH saya memberanikan diri untuk memulai membuat dan memasarkan produk buatan saya tersebut... Alhamdulillah akhirnya berbuah Income JUTAAN RUPIAH meskipun usaha yang sedang saya geluti saat ini baru berumur lebih kurang sebulan, bahkan... Sahabat saya yang ikutan menekuni usaha yang sedang saya geluti tersebut meskipun belum sebulan menjalankannya... sudah menghasilkan JUTAAN RUPIAH juga.

Inilah PELUANG USAHA yang Insya Allah benar-benar ANTI RUGI dan ANTI GAGAL yang cepat menghasilkan keuntungan dan tidak akan pernah kehabisan konsumen... yang selama ini saya cari dan mungkin juga yang Anda cari-cari selama ini...!!



SATU PENAWARAN

BANYAK MANFAAT...!!


HANYA dengan MODAL AWAL Belanja 10 (sepuluh) Botol MINYAK KECETIT senilai : Rp.1.180.999,-, maka... Anda akan mendapatkan berbagai manfaat dan keuntungan seperti berikut dibawah ini :



PELUANG USAHA 2014
MODAL AWAL

1. MINYAK KECETIT = 10 Botol

Produk MINYAK KECETIT sebanyak 10 (sepuluh) Botol senilai : Rp.1.180.999,- PASTI Anda terima secara langsung, karena Anda telah resmi membelinya secara KONTAN pada saat BELANJA AWAL di tempat saya.

HANYA dengan menjual produk MINYAK KECETIT ini saja... tentunya Biaya yang Anda keluarkan untuk Belanja produk di tempat saya telah BALIK MODAL.

Produk MINYAK KECETIT tersebut bisa Anda jual dengan HARGA JUAL sesuai yang Anda kehendaki, karena... setiap orang berbeda-beda tingkat kepuasannya dalam meraih keuntungan sesuai yang di harapkannya.

PELUANG USAHA 2014
HADIAH PROMO PELATIHAN PRIVAT PRAKTISI TERAPI LISTRIK GRATIS

2. PRIVAT TERAPI LISTRIK "GRATIS"

Hanya dengan Belanja 10 Botol MINYAK KECETIT ke tempat saya... Anda akan mendapatkan Bimbingan dan Pelatihan PRIVAT PRAKTISI TERAPI LISTRIK secara "GRATIS" sampai Anda benar-benar bisa mempraktekkan Pengobatan Alternatif dengan menggunakan LISTRIK 220 Volt.

Biaya Bimbingan dan Pelatihan TERAPI LISTRIK tersebut pada umumnya berkisar antara : Rp.500.000,- s/d Rp.1.000.000,- tetapi... Anda akan mendapatkannya secara cuma-cuma alias Benar-Benar GRATIS.


PELUANG USAHA 2014
HADIAH PROMO ALAT TERAPI LISTRIK EKSKLUSIF GRATIS

3. ALAT TERAPI LISTRIK "GRATIS"

Selain Anda mendapatkan Bimbingan dan Pelatihan PRIVAT PRAKTISI TERAPI LISTRIK secara "GRATIS" Andapun akan mendapatkan ALAT TERAPI LISTRIK EKSKLUSIF senilai : Rp.350.000,- secara "GRATIS" pula.

ALAT TERAPI LISTRIK EKSKLUSIF tersebut untuk saat ini masih saya jual secara PAKET PRIVAT dan belum saya jual secara eceran.


PELATIHAN TERAPI LISTRIK GRATIS
ILMU PERMANEN SEUMUR HIDUP MENJADI PRAKTISI HANDAL

4. ILMU PERMANEN SEUMUR HIDUP

Dengan mengikuti Pelatihan PRIVAT PRAKTISI TERAPI LISTRIK dan mendapatkan ALAT TERAPI LISTRIK EKSKLUSIF secara "GRATIS" tersebut, maka... Anda sudah memiliki Ilmu Pengobatan Alternatif dengan menggunakan LISTRIK 220 Volt yang bersifat permanen seumur hidup yang bisa Anda ajarkan ke anak cucu Anda di kemudian hari.

PELUANG USAHA 2014
PELUANG USAHA BUKA PRAKTEK TERAPI LISTRIK

5. PELUANG USAHA TERAPI LISTRIK

Dengan memiliki Ilmu tersebut, maka... Anda sudah bisa BUKA PRAKTEK TERAPI LISTRIK di daerah Anda sehingga KEUNTUNGAN INCOME yang akan Anda dapatkan semakin berlipat ganda, yakni... selain Anda mendapatkan keuntungan dari penjualan MINYAK KECETIT, Andapun akan mendapatkan Income Tambahan dari Penghasilan sebagai PRAKTISI TERAPI LISTRIK.

Pada umumnya tarif Terapi Listrik tersebut berkisar antara : Rp.50.000,- s/d Rp.100.000,- per Pasiennya untuk penanganan Terapi Listrik maksimal selama 30 Menit.

Jika setiap harinya rata-rata Anda melayani Terapi Listrik kepada 3 Pasien, maka... Penghasilan Tambahan yang akan Anda dapatkan dalam 1 Bulan (30 Hari) sebesar : Rp.100.000,- x 3 x 30 = Rp.9.000.000,- per Bulannya... sebuah Peluang Income yang sangat dahsyat jika Anda benar-benar serius menggeluti Usaha Layanan Terapi Listrik di daerah Anda... Insya Allah...!!

PELUANG USAHA 2014
MENJADI PENYALUR UMUM MINYAK KECETIT DAN ALAT TERAPI LISTRIK

6. MENJADI PENYALUR UMUM

Dengan MODAL AWAL Belanja produk MINYAK KECETIT sebanyak 10 (sepuluh) Botol senilai : Rp.1.180.999,- maka... secara otomatis Anda sudah berhak menjadi PENYALUR UMUM dan... berhak memasarkan Produk MINYAK KECETIT dan atau ALAT TERAPI LISTRIK buatan saya tersebut di daerah Anda.

Perlu diketahui, bahwa... syarat untuk menjadi PENYALUR UMUM untuk memasarkan MINYAK KECETIT dan atau ALAT TERAPI LISTRIK buatan saya tersebut, adalah... Anda harus menguasai terlebih dahulu METODE PENGOBATAN ALTERNATIF dengan menggunakan sarana LISTRIK 220 Volt agar Anda-pun nantinya bisa mengajarkan metode pengobatan tersebut ke orang lain yang berminat belanja produk tersebut melalui Anda.

Dengan menjadi PENYALUR UMUM, maka... akan banyak sekali Peluang Income yang bisa Anda dapatkan... silahkan pelajari halaman PENAWARAN KERJA SAMA di menu Blog ini.

Selain itu... jika ada orang yang berasal dari daerah Anda melakukan belanja produk MINYAK KECETIT di tempat saya, maka... untuk pembelian selanjutnya akan saya arahkan untuk belanja ke tempat Anda. Hal ini saya lakukan agar dalam menjalankan usaha ini bisa sukses secara bersama-sama.


PELUANG USAHA 2014
SEDEKAH PRODUK GRATIS

7. SEDEKAH PRODUK = 1 Botol

Agar usaha yang baru Anda jalankan cepat dikenal orang banyak... saya sarankan sering-seringlah memcobakan produk MINYAK KECETIT tersebut ke masyarakat di sekitar Anda dan JANGAN TAKUT merasa rugi, karena... saya akan membantu Anda memberikan SUBSIDI SEDEKAH PRODUK GRATIS yang bisa Anda gunakan sebagai TESTER agar usaha yang baru Anda jalankan tersebut cepat berkembang dan dikenal banyak orang.



Agar Anda tidak terbuai dan tidak merasa tertipu dengan informasi yang saya tayangkan di Blog ini, khususnya... bagi siapapun Anda yang benar-benar serius berminat ikut menjalankan usaha yang sedang saya geluti ini... sebaiknya Anda DATANG LANGSUNG ke tempat saya dan bertemu secara langsung dengan saya (Bpk. MASRUCHIN) serta membeli 1 Botol MINYAK KECETIT seharga : Rp.118.999,- terlebih dahulu untuk digunakan mengobati diri Anda dan atau Keluarga Anda... setelah Anda merasa cocok dan pas dengan gambaran usaha yang Anda harapkan... baru Anda putuskan untuk ikut menjalankan usaha tersebut.

Tetapi... setelah Anda mencobakan ke tubuh Anda secara langsung di tempat saya MINYAK KECETIT yang telah Anda beli tersebut dan merasa cocok, kemudian... Anda langsung BELANJA AWAL untuk memulai usaha sebanyak 10 (sepuluh) Botol MINYAK KECETIT pada saat itu juga, maka... Anda tidak perlu membayar se-Botol produk MINYAK KECETIT tersebut alias... saya GRATISKAN, sehingga... Anda cukup membayar BELANJA AWAL tersebut senilai : Rp.1.180.999,- saja...!!


INGIN KEUNTUNGAN LEBIH BESAR LAGI...?

PELUANG USAHA 2014


Bagi siapapun Anda yang benar-benar serius berminat ikut menjalankan usaha yang sedang saya geluti ini dan ingin meraih Keuntungan Income yang lebih besar lagi... silahkan lanjutkan membaca ketikan saya tentang... PENAWARAN KERJA SAMA yang ada di halaman menu Blog ini... atau silahkan KLIK DISINI



Alhamdulillah... inilah SOLUSI BISNIS yang Benar-Benar ANTI RUGI dan ANTI GAGAL...!!

0 komentar:

Posting Komentar

PRIVAT TERAPI LISTRIK SURABAYA