Home » » DERITA yang berbuah BERKAH

DERITA yang berbuah BERKAH

Bismillah - Alhamdulillah | Unknown on 18 Januari 2014 | Sabtu, Januari 18, 2014

'Dan apabila aku sakit, Dialah (Allah SWT)
Yang menyembuhkanku.'

[ QS. Asy Syu’ara : 80 ]

PANDUAN BISNIS ANTI GAGAL

Alhamdulillah... DERITAKU Membuahkan BERKAH INCOME...!!


Disaat ujian hidup sedang melanda diriku... disaat beban pikiran yang bertubi-tubi mengganggu pikiranku... disaat tekanan bathin sering mengguncang jiwaku... tanpa kusadari membuat daya tahan tubuhku melemah, kurang bergairah, kurang bersemangat, dan akhirnya tubuhku sering sakit-sakitan.

Berbagai obat-obatan kimia maupun Suplemen Herbal sudah saya konsumsi secara rutin, dan memeriksakan kesehatan ke Dokter juga sudah saya lakukan, tetapi... keluhan yang saya alami tersebut belum kunjung sembuh, bahkan... mulai muncul keluhan baru yakni gangguan KECETIT, ENCOK, dan sejenisnya... dan jika keluhan tersebut muncul akan membutuhkan waktu berhari-hari bahkan bisa seminggu lebih.

Selain menambah daftar obat baru yang harus saya minum... metode pengobatanpun mulai aku tambahkan ke daftar perawatan kesehatanku sejak timbulnya keluhan baru tersebut, yakni... ikhtiar berobat ke Ahli Totok Syaraf dan atau ke Ahli Pijat Urat dan Syaraf. Setelah berulang kali berobat tetapi keluhan yang kualami tetap begitu-begitu saja, maksudnya... kadang sembuh tetapi tidak lama kemudian keluhan yang kualami timbul lagi dan... begitu seterusnya sampai suatu saat teringat di benakku tentang sebuah teori ilmiah yang kesimpulannya menjelaskan, bahwa... gangguan pada pikiran dan bathin akan menambah jumlah ION POSITIF di tubuh seseorang yang mengalami keluhan tersebut dan melemahkan serta mengurangi kuantitas dan kualitas ION NEGATIF di tubuh sehingga membuat melemahnya daya tahan tubuh dan mengundang berbagai penyakit untuk bersarang di tubuh dan menggerogoti kesehatan tubuh seseorang yang mengalami gangguan pikiran dan jiwa alias stress atau depresi.

Dari inspirasi yang dibangunkan Allah SWT di benakku tersebut, maka... mulailah saya bongkar dan saya peras pikiranku untuk mencari dan menemukan SOLUSI mengatasi keluhan yang sedang melanda diriku tersebut... yang akhirnya teringat akan berbagai ilmu dan skill pengobatan alternatif yang pernah saya pelajari dan sudah lama tidak saya fungsikan... akhirnya saya coba lagi, yakni... METODE TERAPI dengan menggunakan LISTRIK 220 Volt.

Tanpa pikir panjang... akhirnya saya pergi ke Toko yang menjual perlengkapan Alat Listrik yang saya butuhkan untuk membuat ALAT TERAPI LISTRIK. Setelah beberapa saat jadilah alat yang saya rakit tersebut dan langsung saya gunakan untuk menerapi tubuhku.

Alhasil... Alhamdulillah setelah beberapa hari melakukan Terapi Listrik tersebut kebugaran tubuhku dan semangat hidupku mulai nampak positif hasilnya, tetapi... keluhan KECETIT yang sering saya alami masih sering timbul dan kambuh lagi.

Saya bongkar lagi ingatanku dengan tujuan mungkin menemukan lagi sisa-sisa ilmu pengobatan yang masih saya miliki tetapi masih terlupakan. Lagi-lagi...ucapan Alhamdulillah yang terucap di mulutku setelah teringat Formula Minyak Pengobatan yang pada Tahun 1995 pernah saya buat untuk di jual ke para Pengobat Alternatif yang akhirnya pada Tahun 1996 saya hentikan dikarenakan kesibukan lainnya.

Setelah berbelanja bahan Formula Minyak Pengobatan dan langsung meramunya sampai akhirnya jadilah Minyak Pengobatan yang saya butuhkan tersebut yang sekarang saya namakan MINYAK KECETIT.

Dengan penggabungan 2 (dua) METODE PENGOBATAN yang saya gunakan untuk menerapi tubuhku, yakni... METODE TERAPI LISTRIK dan METODE PENGOBATAN dengan MINYAK KECETIT tersebut... secara berangsur-angsur kesehatan dan kebugaran tubuhku bertambah banyak perubahannya dan keluhan KECETIT yang sering timbul mengganggu tubuhku sampai saat ini sudah tidak pernah kambuh lagi... Alhamdulillah.

Mungkin dari sebagian para pembaca Blog ini bertanya-tanya... mengapa saya menulis tentang penderitaan yang pernah melanda hidup saya dan... apa hubungannya dengan informasi SOLUSI BISNIS ANTI GAGAL yang saya tayangkan di Blog ini...??!!



YAA... karena dari peristiwa derita hidup yang pernah saya alami inilah... munculnya IDE dan atau GAGASAN yang akhirnya membuahkan USAHA BARU yang saat ini sedang saya geluti, yakni... penjualan MINYAK KECETIT dan ALAT TERAPI LISTRIK, serta Layanan Jasa Pelatihan PRIVAT TERAPI LISTRIK yang telah berjalan lebih kurang 1 (satu) Bulan lebih dan telah menghasilkan INCOME JUTAAN RUPIAH.
 


Alhamdulillah... ternyata penderitaan hidup itu tidak selalu menambah semakin susah bagi seseorang jika orang tersebut masih MAU BERFIKIR dan SEGERA BERTINDAK untuk menyongsong SOLUSI yang sebenarnya telah disediakan Allah SWT.


MANUSIA HANYA BERUSAHA SECARA OPTIMAL
Tetapi...
TUHANLAH YANG MAHA KUASA MEMUTUSKAN


Tunggu artikel selanjutnya... Insya Allah

0 komentar:

Posting Komentar

PRIVAT TERAPI LISTRIK SURABAYA