Home » » SEDEKAH membawa NIKMAT

SEDEKAH membawa NIKMAT

Bismillah - Alhamdulillah | Unknown on 19 Januari 2014 | Minggu, Januari 19, 2014

' Ujian yang menimpa seseorang pada keluarga, harta, jiwa, anak, dan tetangganya bisa dihapus dengan puasa, shalat, sedekah, dan amar makruf nahi munkar.'

( HR. Bukhari dan Muslim )

SEDEKAH MEMBAWA NIKMAT

Setelah beberapa hari melakukan sendiri TERAPI LISTRIK yang saya kombinasi dengan Metode Pengobatan dengan menggunakan MINYAK KECETIT yang saya ramu sendiri juga, maka... kesehatan tubuh saya berangsur mulai membaik dan stamina serta kebugaran tubuh terus meningkat. Dan selang beberapa hari kemudian ketika kondisi tubuh saya sudah segar bugar... datanglah seorang Sahabat yang mengeluh akibat KECETIT yang mengganggu tubuhnya seperti yang pernah saya alami.

Tanpa banyak basa-basi... akhirnya saya bantu dengan mengoleskan sisa MINYAK KECETIT yang masih saya miliki... Alhamdulillah selang beberapa menit kemudian... dengan muka yang berbinar-binar mengatakan dengan gembira, bahwa... keluhan KECETIT yang dirasakan sudah berkurang banyak dibanding sebelumnya. Kemudian saya lanjutkan dengan TERAPI LISTRIK selama lebih kurang 30 Menit, alhasil... dengan raut muka yang lebih berbinar-binar Sahabat saya tersebut merasa kegirangan, karena... derita KECETIT yang dialaminya tersebut benar-benar sembuh alias tidak terasa sakit lagi... Alhamdulillah.

Setelah merasakan manfaat pengobatan alternatif dengan menggunakan sarana LISTRIK 220 Volt dan MINYAK KECETIT yang saya ramu tersebut, maka... Sahabat saya tersebut langsung pesan untuk dibuatkan juga ALAT TERAPI LISTRIK beserta MINYAK KECETIT yang saya ramu tersebut agar bisa melakukan Terapi lanjutan yang dilakukan sendiri di rumahnya untuk mencegah KECETIT yang dialaminya tidak kambuh lagi.

Itulah pengalaman awal terjadinya penjualan perdana ALAT TERAPI LISTRIK dan MINYAK KECETIT yang saya buat sendiri. Dan... sejak peristiwa kesembuhan Sahabat saya inilah... akhirnya mendorong kemauan dan memicu semangat saya untuk lebih sering Bersedekah MINYAK KECETIT dan Bersedekah Informasi tentang Metode Pengobatan dengan menggunakan LISTRIK 220 Volt kepada setiap tamu yang datang bersilaturrahmi ke tempat saya.

Tanpa saya sadari... dari kegiatan bagi-bagi MINYAK KECETIT secara GRATIS tersebut akhirnya banyak yang pesan dan atau membeli ulang minyak tersebut bahkan tidak sedikit juga dari mereka yang memesan MINYAK KECETIT beserta ALAT TERAPI LISTRIK yang pernah dirasakan disaat saya cobakan ke tubuhnya. Alhamdulillah... akhirnya SEDEKAH MINYAK KECETIT tersebut berbuah usaha baru yang menghasilkan income JUTAAN RUPIAH yang sampai saat ini masih banyak yang pesan untuk dibuatkan... sampai-sampai Layanan Jasa Terapi GURAH yang sudah saya geluti sejak Tahun 1996 saya liburkan sementara sampai dengan saat ini, dikarenakan... keterbatasan tenaga dan waktu saya yang disibukkan oleh banyaknya orderan MINYAK KECETIT dan ALAT TERAPI LISTRIK tersebut.

'Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.'

( QS. Alam Nasyroh: 5-6 )

Tujuan penayangan artikel ini adalah... mudah-mudahan bisa di duplikasi atau ditiru oleh siapapun yang ingin mendapatkan rezeki tak terduga yang telah disediakan oleh Allah SWT untuk dibagikan kepada hamba-Nya yang benar-benar tulus dan ikhlas dalam bersedekah dan... Yakinlah bahwa setiap musibah yang menimpa diri kita pasti ada hikmah dan rahasia keberkahan bagi hamba yang mau berfikir dan segera bertindak untuk menyongsongnya.


YAKINLAH DENGAN ENERGI SEDEKAH...!!


Tunggu artikel selanjutnya... Insya Allah

0 komentar:

Posting Komentar

PRIVAT TERAPI LISTRIK SURABAYA